HeadlineJelajah

Habis Nyari Sarapan di Warung, Warga Munggung Pulung MD Setelah Tabrakan Dengan Ambulans Desa

Pemerintah desa Munggung Pulung membenarkan adanya warganya meninggal dunia karena bertabrakan dengan mobil ambulance di jalan raya Pulung Jenangan tepatnya didukuh Cabeyan desa Plunturan Rabu 5 Juni 2024 sekitar jam 07.30 WIB.

Korban meninggal dunia atas nama Mbah Rusik, usia 70 tahun, warga Dukuh Warangan, Desa Munggung, yang saat kejadian mengendarai Yamaha Mio dengan nomor polisi A 2532 WY.

Imam Mahfudin, Kepala Desa Munggung, menjelaskan bahwa sebelum kejadian, Mbah Rusik sempat mencari sarapan di warung untuk para pekerja di rumahnya. Berdasarkan informasi yang diterimanya, kecelakaan terjadi saat korban sedang dalam perjalanan pulang karena kurang berhati-hati.

Yamaha Mio yang dikendarainya melaju dari arah selatan ke utara dan saat mendahului kendaraan Panther, motornya tidak bisa dikendalikan karena kecepatan yang cukup tinggi. Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul ambulans siaga Desa Patik Pulung bernopolAE 8278 SP yang dikemudikan oleh Maghfur, warga Tunjungan Wetan, Desa Patik, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Mbah Rusik mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, sopir ambulans tidak mengalami luka apapun. Pihak pemerintah desa yang menerima laporan langsung datang ke lokasi dan mengantar jenazah ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk dilakukan otopsi.