Jelajah

Vario VS Brio di Sewelut Jenangan, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Kasus lakalantas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Jenangan. Honda vario bertabrakan dengan honda brio di jalan raya Jenangan Ngebel tepatnya di Dukuh Sewelut Desa Plalangan Selasa siang  (05/06) sekitar pukul 13.00. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun Suparman (62), pengendara vario AE 4638 VL warga Tanjungsari jenangan dilarikan ke rumah sakit. 

IPTU Amrih Widodo Kapolsek jenangan saat dikonfirmasi menjelaskan kronologis peristiwa itu dimana vario datang dari arah barat ke timur dengan kecepatan 50 km per jam. Dari arah berlawanan muncul Honda brio dengan kecepatan yang sama diduga berjalan terlalu menengah sehingga terjadi tabrak depan. 

Pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan babras di beberapa bagian tubuhnya seperti kepala tangan dan kaki, sementara pengemudi mobil brio nopol AE 1236 XP atas nama Subandi warga nambak Bungkal tidak mengalami luka berarti.

Kasusnya sudah ditangani satlantas Polres Ponorogo dimana kendaraan yang terlibat laka lantas turut  diamankan, kerugian diperkirakan mencapai 10 juta rupiah karena kedua kendaraan rusak berat.