AdvertorialJelajah

Sekretaris DPRD Ponorogo Raih Penghargaan JDIH Award

Prestasi membanggakan dipersembahkan Sekretariat DPRD Kabupaten Ponorogo. Ini setelah Sekretariat Dewan meraih juara runner-up Penghargaan Provinsi Jawa Timur Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

“Kita bersyukur alhamdulillah, tanggal 1 Juni 2024, yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, yang berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya, Sekretariat DPRD Kabupaten Ponorogo mendapat penghargaan nomer 2 selaku pengelola JDIH (Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum) se-Jawa Timur,” kata Dwi Agus Prayitno, Wakil Ketua Pimpinan DPRD Ponorogo

Penghargaan tersebut kali pertama diraih.Penghargaan yang diberikan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila ini diterima oleh Wakil Bupati Lisdyarita di Gedung Grahadi Surabaya.

Dengan perolehan tersebut, membuktikan Sekretariat DPRD berupaya terus menerus dalam pengelolaan JDIH dan melakukan inovasi guna mengembangkan informasi hukum.

Website JDIH sangat mudah diakses oleh masyarakat luas, di mana hampir semua kegiatan yang ada di DPRD juga terdokumentasi rapi dan baik. Pihaknya berharap tahun depan bisa menjadi yang terbaik, yakni meraih juara 1.

Perbaikan ini mengikuti kaidah Ejaan Yang Disempurnakan (EYD) dengan memperbaiki tanda baca, kapitalisasi, dan beberapa kata yang tidak sesuai. (yd/rl/ab)