Jelajah

Hendak Menyeberang, Pedagang Jus Tertabrak Motor Hingga Meninggal Dunia

Nasib malang menimpa Misnun warga RT 01 RW 01 Jl.MT Haryono G.2 Kelurahan Jingglong Ponorogo. Lelaki paruh baya itu meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas Senin pagi (03/06) sekitar pukul 6.30 Wib. Informasi yang beredar, Tukang Juz itu baru saja mengantar dagangannya dan hendak menyebrang dari timur ke barat  di jalan Mt haryono tersebut.

Saat menyebrang itulah tiba-tiba dari selatan muncul motor CBR yang dikendarai salah satu pelajar sekolah dan menabrak motor korban, sehingga korban meninggal dunia di TKP dengan luka parah dibagian kepala. Seperti disampaikan Lurah Jingglong Anton Kristiantoni saat dikonfirmasi, dimana  membenarkan adanya warganya yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Sehari-hari Kata Anton, almarhum memiliki usaha dagang jus buah dimana sebelum kejadian, mengantar pesanan ke pelanggan, selain itu diakui jika jalan MT Haryono merupakan jalur cepat yang rawan terjadi lakalantas apalagi pada jam-jam sibuk arus lalu lintas cukup padat, sehingga harapannya pihak-pihak terkait menambah rambu rambu lalu lintas di kawasan tersebut.