Motor Honda Tabrakan dengan Toyota Rush di Winong Jetis, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya di Desa Winong Jetis Ponorogo, Rabu (20/3) sekitar pukul 06.30 WIB.


Sepeda motor Honda Astrea Grand B 5988 DO yang dikendarai Suparno (62), warga Desa Winong bertabrakan dengan mobil Toyota Rush AE 1507 VY yang dikemudikan Kateni (64), warga Desa Gandukepuh, Sukorejo.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengendara motor sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian pelipis, tangan, dan kaki. 

Kapolsek Jetis, AKP Slamet Kariwahono, menjelaskan kronologis kejadian itu dimana kedua kendaraan sama-sama berjalan dari arah utara menuju selatan, dengan posisi motor berada di depan mobil Toyota Rush.

Tiba-tiba sesampai di depan balai desa Winong, motor mendadak belok kanan. Secara otomatis, mobil yang ada di belakangnya tidak siap dan tidak bisa menguasai laju kendaraan, sehingga menumbur motor korban.

Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Ponorogo dimana semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut untuk sementara diamankan guna penyidikan lebih lanjut. (rl/ab)