HeadlineJelajah

Diparkir di Teras Rumah, Vario Techno Warga Desa Tanjung Gunung Badegan Raib

Hati-hati bila memarkir motor meski di teras rumah sendiri. Jumino, warga dukuh Bon Dalem, desa Tanjung Gunung Badegan, harus kehilangan motor vario techno kesayangannya diduga raib  dicuri orang.

Vario warna orange AE 4636 WO sudah tidak berada di tempatnya Selasa pagi, 9/1/2024 kemarin. Seperti disampaikan Gito, kamituwo desa setempat , motor warganya itu seperti biasa diparkir di teras rumah dengan kondisi kunci masih menancap lantaran merasa selama ini aman-aman saja. Pagi hari ketika akan digunakan bekerja, motor tersebut tidak ada. 

Cerita Gito, “Kronologisnya, tadi malam pak Jumino, memarkir motornya di teras rumah. Pagi harinya saat berangkat kerja, motornya sudah tidak ada. Dikiranya motornya dibawa oleh saudaranya. “

Saat itu yang bersangkutan lanjut Gito, tidak berusaha mencari karena diduga dipinjam teman atau saudaranya. Sampai malam harinya, kendaraan tersebut tidak ada kabar beritanya sehingga baru sadar telah dicuri maling.

Diperkirakan kerugian akibat raibnya motor tersebut sekitar 10 juta rupiah lantaran tergolong baru sekitar tahun 2019. Sejauh ini belum dilaporkan ke polisi, namun sudah dishare di grup-grup medsos. 

“ Kondisi motornya masih lumayan bagus. Korban bersama keluarganya sudah berusaha melakukan pencarian termasuk memposting nya di media sosial,” pungkas Gito kepada RGS FM.