Jelajah

Mobil Pick Up Keluar dari SPBU Alami Tabrakan dengan Motor di Pulung

Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Pulung, tepatnya di Jalan Raya Ponorogo – Pulung, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (1/12) sore ketika sebuah mobil pick-up keluar dari SPBU dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda PCX.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kepolisian lalu lintas, kecelakaan tersebut melibatkan mobil pick-up dengan nomor polisi AE 8996 SB dan sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi AE 2395 UN. Pengendara sepeda motor, yang merupakan warga Ngrupit Jenangan, mengalami luka parah pada kepala dan dilarikan ke Puskesmas Pulung.

Nanang, petugas piket Puskesmas Pulung, menyampaikan bahwa korban luka parah tersebut kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Harjono untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dikatakan, mobil pick-up tersebut keluar setelah mengisi bahan bakar di SPBU. Saat bersamaan, sepeda motor Honda PCX melaju dari arah Timur menuju Barat dengan kecepatan tinggi. Namun kedua kendaraan tersebut bertabrakan.