Honda Beat Digondol Maling di Kos Jalan Anggrek Terekam CCTV

Nasib apes menimpa Alit warga Desa Munggung, Pulung, Ponorogo. Bagaimana tidak, jika motor beat kesayangannya raib di parkiran rumah kos Jalan Anggrek Bangunsari Rabu (15/11) sekitar jam 03.00 WIB. Aksi pencurian itu sempat terekam CCTV.


Kepada Gema Surya, Alit mengaku tidak menyangka motor Honda Beat AE 2752 WU miliknya itu hilang lantaran bertahun-tahun diparkir di tempat tersebut aman-aman saja. Karenanya tidak pernah dikunci setir dan pagar rumah kos juga jarang ditutup.

Dijelaskan berdasarkan kamera CCTV, jelas terlihat pelakunya dua orang mengendarai motor, dimana satu pelaku menunggu didepan satunya lagi beraksi.

Pelaku mengenakan jaket hoodie hitam memakai masker pada wajahnya. Sebenarnya yang disasar awalnya motor Honda Beat milik temannya yang masih baru. Tapi setelah kuncinya dirusak motornya tidak mau menyala.

Akhirnya berpindah ke motornya dan dengan mudah dibawa kabur. Drinya lanjut Alit, rugi sekitar Rp12 juta hingga Rp13 juta. Karena Honda Beat warna hitam pink miliknya itu keluaran tahun 2019. Kasusnya sudah dilaporkan ke Polisi. (rl/ab)