Jelajah

Pemotor Nekat Trobos Pak Ogah Berujung Tabrakan: Honda CRV Alami Kerugian Besar

Insiden kecelakaan terjadi di pertigaan Ngrupit pada Selasa (24/10) sekitar jam 15.30 WIB. Saat itu seorang pengendara, Mada tengah mengirim paket dari Ngrupit ke Cekok, Babadan menggunakan mobil Honda CRV berwarna merah dengan nomor polisi F 1868 NR.

“Pak ogah sudah daplang, terus motor-motor belakangnya berhenti hadap utara. Sementara adik-adik (penabrak;Red) ini menerobos dari belakang dari barat kiri petugas. Kita sudah masuk, lha diseruduk anak-anak tersebut ternyata nabrak kita (Honda CRV),” kata Mada dalam sambungan telepon. 

Beruntung tidak ada korban luka dalam kecelakaan ini, namun kerugian yang dialami Mada mencapai lebih dari Rp2 juta, karena lampu mobil pecah dan bodi mobil mengalami penyok. Sementara sepeda motor langsung kabur.

Dirinya menduga kedua remaja itu tidak menyadari situasi setelah insiden tersebut. Mada juga menelusuri rekaman CCTV sepanjang jalan, harapannya bisa menemukan bukti yang mendukung. Selain itu juga mempostingnya di media sosial, berharap ada itikad baik dari penabrak. (aj/ab)