Jelajah

Akibat Mengerem Mendadak Tiga Kendaraan Terlibat Laka di Depan PLN Balong

Laka beruntun terjadi Senin 2 Oktober 2023 di Jalur Ponorogo-Pacitan tepatnya di depan PLN Balong. Melibatkan 3 kendaraan yakni mobil, truck dan sepeda motor. Berawal dari satu kendaraan yang rem mendadak, hingga akhirnya mengakibatkan satu korban luka dan mendapat perawatan di RSUD dr Harjono. Sementara itu kondisi kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

Seperti disampaikan AKP Agus Wibowo SH, Kapolsek Balong, kejadian tersebut terjadi pukul  15.30 WIB, kronologinya Mobil Avanza dengan nopol AE 1408 VB yang dikendarai Danu Tri (24) warga dukuh Gembes Desa Slahung Kecamatan Slahung, melaju dari utara ke selatan, sesampainya di tempat kejadian atau di depan PLN Balong mobil avanza  tersebut mengerem mendadak, naas dari belakang melaju truk dan sepeda motor yang tidak sempat mengerem sehingga menabrak. 

Truk ber nopol AD 9545 EG jenis Isuzu dikendarai Adin Setyowidodo (24), warga Dukuh Gayam Gemaharjo Pacitan, sedang honda beat di kendari Fataya Rien Rohmadianti (29) warga dukuh Pundung desa Menggare Slahung, pengendara sepeda motor mengalami luka sehingga harus mendapat perawatan. 

Selain korban luka, kejadian ini juga mengakibatkan bagian body belakang mobil avanza penyok dan kaca belakang pecah, sedangkan truk tidak mengalami kerusakan berarti sehingga kerugian diperkirakan Rp.2000.0000