Jelajah

Sensasi Tak Terlupakan dari Petik Anggur Ukraina Gratis di Ponorogo

Pecinta anggur boleh merapat nih, karena agrowisata kebun anggur sudah ada di Ponorogo. Uniknya perkebunan ini memiliki berbagai jenis anggur.

Bertempat di Desa Tajug Siman, Agrowisata kebun anggur mili Ari Yudiarso mulai ramai dikunjungi wisatawan. Terdapat sekitar 30 varietas yang tumbuh subur dilahan 350 meter persegi ini menghadirkan siapapun yang berkunjung mendapatkan pengalaman petik anggur tak terlupakan.

“Konsepnya memang petik anggur tak terlupakan,” katanya

Dikatakan, anggur yang dibudidayakan bersar dari luar negeri seperti anggur Montidor dari Ukraina, anggur Gozy dari Ukraina, Baikonur New dari Rusia, dan Jupiter dari Amerika

“Kakak saya yang menanam banyak tanaman, jadi saya terinspirasi untuk membuat kebu anggur ini,” ungkapnya

Para pengunjung yang datang ke tempat ini gratis loh, anda dapat menikmati keindahan suasana kebun atau mencicipi buah anggurnya yang terlihat menggoda.

“Tujuannya untuk wisata petik anggur sekaligus tempat edukasi tentang tanaman anggur dan cara pembudidayaannya,” terangnya

Sementara, Gilang Ramadhan salah seorang pengunjung asal Mojokerto, mengaku sangat menikmati pengalaman datang ke Agrowisata petik anggur ini. Dirinya penasaran ada tempat budidaya anggur, apalagi jenisnya dari luar negeri.

“Kebetulan keluarga juga pecinta buah anggur makanya mampir ke tempat ini” tuturnya