Polisi Buru Teman Dekat Korban, Dugaan Pembunuhan Timur Lapangan Kodim

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku dugaan pembunuhan terhadap perempuan berinisial SW (50) warga Jurug Sooko Ponorogo, pelaku selama ini dikenal sebagai teman dekat korban dengan inisial P. Karenanya  Satreskrim polres ponorogo peringatkan pelaku untuk menyerahkan diri, AKP Nikolas Bagas Yudi Kurnia Kasat reskrim Polres Ponorogo mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan jika ada masyarakat yang mengetahui diminta melapor.


Menurut AKP Nikolas, hasil otopsi RS Bhayangkara Kediri pada Ahad (16/04) ditemukan luka di perut dua titik, di dada 3 titik serta satu titik di leher bagian kiri. Luka tersebut diduga akibat tusukan benda tajam, pihaknya juga  mendatangkan anjing pelacak dari unit K9 untuk mencari benda tajam yang digunakan untuk menusuk tapi belum membuahkan hasil. Pencarian benda tajam yang dilakukan oleh anjing pelacak pada Ahad malam (16/04) di sekitar tempat kejadian perkara yakni Kelurahan Tonatan di timur lapangan Kodim 0802 Ponorogo tepatnya masuk RT 3 RW 1. Selain itu anak korban dan keluarganya sudah dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sekedar informasi SW (50) warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo ditemukan bersimbah darah di Jalan Pacar gang 2, Kelurahan Tonatan, penjual kopi itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan yang dilakukan teman prianya lantaran masalah asmara.