Mr. X Ditemukan Mengambang di Sungai Gombang Slahung Gemparkan Warga

Warga Desa Gombang Kecamatan Slahung digemparkan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di sungai Gombang Dukuh Klulupan Desa Gombang Jumat (12/5/23) pagi. Mayat yang belum diketahui identitas ditemukan seorang pemancing.


Kompol Supardi Kapolsek Slahung mengatakan, awalnya saksi yang bernama Kaderi 45 tahun warga Dadapan Balong akan memancing di bawah jembatan sungai Gombang. Namun dia curiga ada sesosok mayat yang mengapung di bawah jembatan sungai Gombang. Untuk memastikan kata Kompol Supardi, Kaderi memanggil teman yang bernama Parlan 40 tahun warga setempat. Lalu dilakukan pengecekan ternyata benar sesosok mayat.

Kemudian kedua warga tersebut melaporkan ke pihak desa dan Kepolisian. Setelah memperoleh laporan kata Kompol Supardi, pihaknya melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD dr. Harjono. Dari hasil visum luar tim kesehatan RSUD dr. Harjono tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Namun ada luka robek di kulit kepala belakang telinga kiri diduga kena rumpun bambu, hidung keluar busa dan pendarahan pada telinga.

Sedangkan ciri-ciri mayat tinggi 170 cm, dan berat badan 65 kilogram usia 40 tahun. Saat ditemukan sudah tidak memakai baju. Mayat diperkirakan sudah seminggu diduga terbawa arus saat akan mandi. Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan penemuan mayat mr. X. Pasalnya hingga saat ini juga belum ada orang laporan kehilangan keluarganya. (yd/rl)