Milad Ke 24 Tahun, PT DSS Gelar Berbagai Kegiatan Dari Seminar Hingga Mlaku Bareng

Dalam rangka semarak milad ke 24 PT Daya Surya sejahtera (PT DSS) Ponorogo, ditandai dengan banyaknya serangkaian acara, dimulai dari pemberian penghargaan kepada karyawan, Seminar Kesehatan dengan  Narasumber  dr. H. Ilyas Sofana, di Aula Masjid Darul Hikmah, Resepsi Milad ke 24 PT DSS, di Gudang SURYAmart, Babadan serta donor darah.


Direktur administrasi dan keuangan Aguk Suprawanto mengatakan, pada Ahad 5 Maret 2023 diadakan mlaku bareng karyawan dan keluarga. Acara mlaku keluarga SURYA mart ini mengambil Start dan finish di Halaman parkir timur SURYAmart Jl HOS Cokroaminoto. Dengan pembagian berbagai ratusan hadiah, Aguk mengatakan pihak PT DSS juga memberikan dengan total 265 juta yang berwujud bantuan 1100 paket sembako paket dan voucher belanja 100 juta yang diberikan kepada guru di bawah naungan Muhammadiyah. 

Ini wujud perhatian bukti perhatian kepada guru yang mencerdaskan murid, dimana dalam kegiatan ini juga menyerahkan donasi melalui LAzismu Ponorogo yang bersumber dan kembalian konsumen yakni 75 juta diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar pihak dan memberikan keberkahan bagi semuanya.

Masih kata aguk pihaknya juga memberikan harga penawaran khusus kepada konsumen dalam rangka semarak milad ke 24 tahun, bahkan saat Ramadan dan Idul fitri tahun ini pihaknya kedepan akan lebih memperluas jaringan Suryamart, selain itu toko kelontong di bawah modal 60 juta juga direncanakan akan digandeng untuk diberi pembinaan.