HeadlineJelajah

Tertumbur Mobil Saat Hendak Menyalip, Pengendara Motor Asal Desa Pulung Meninggal Dunia

Nasib naas menimpa Sutopo, warga dukuh Krajan Rt/Rw 03/03 Desa Pulung kecamatan Pulung kab. Ponorogo. Pria 55 tahun tersebut menjadi korban lakalantas di jalan raya Ponorogo Pulung tepatnya di BKPH Sukun RPH Sukun Ds Sidoharjo Pulung Sabtu sore, 4 Maret 2023 sekitar jam 16.15 WIB.

Informasi yang diperoleh dari AKP Hariyadi, Kapolsek Pulung, kecelakaan tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda Motor Honda Verza AE 3263 WV bermaksud menyalip mobil di depan nya yang sama-sama dari arah barat, ke arah timur.

Tepat saat mau menyalip dan dari arah timur melaju mobil Box AE 8680 BE,  yang dikemudikan MSH, warga Nambangan Kidul Manguharjo Kota Madiun. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa terhindarkan sehingga mengakibatkan pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala.

Petugas Polsek Pulung yang menerima laporan langsung meluncur ke TKp dan membawa korban ke RSUD Ponorogo. Berdasarkan informasi, korban akhirnya meninggal saat menjalani perawatan di RS. Penyebab lakalantas tersebut, lanjut AKP hariyadi, selain karena kondisi jalanan yang licin sehabis hujan, juga lantaran pengendara motor tidak memperhitungkan jarak dengan kendaraan yang ada di depannya ketika hendak menyalip. Kasus lakalantas tersebut kini ditangani oleh Unit laka Satlantas Polres Ponorogo.