Semakin Banyak Korban Berjatuhan Akibat Jalan Ambles dan Berlubang di Selatan SPBU Ngunut

Jalan ambles dan berlubang di Jalan Raya Ponorogo – Magetan tepatnya selatan SPBU Ngunut, Babadan kembali memakan korban. Dua pesepeda motor asal Magetan dikabarkan terjerembab saat melintas di jalur tersebut ditengah hujan deras Kamis (9/2/23) malam.


Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sempat mengalami luka lecet dan kondisi motor rusak. Melihat kejadian itu warga langsung menolong dan menandai jalan ambles itu dengan tumpukan ban bekas dan pelepah pohon pisang.

Suwarni, salah satu warga mengatakan sudah tidak terhitung kasus kecelakaan lalu lintas akibat menghindari jalan ambles tersebut atau terlanjur masuk ke lubang tersebut. Sebenarnya Pemkab juga sudah berupaya melakukan penambalan jalan berlubang itu tapi tak maksimal. Semestinya jalan ambles itu konstruksinya diperbaiki dahulu apalagi  kedalamannya hampir setengah meter dan lebarnya memakan separo badan jalan.

Dengan adanya tanda peringatan berupa tumpukan ban bekas diharapkan dari kejauhan sudah bisa memberikan warning kepada pengendara untuk waspada dan hati-hati. (rl/ab)