Tahun Baru, Persewaan Alat Korean Grill Laris Manis

Tahun baru membawa berkah bagi pengusaha jasa persewaan alat  korean Grill di Ponorogo . Usaha mereka laris manis sehingga sebelum akhir tahun sudah Close .  Didik salah satu pengusaha di Somoroto mengatakan sejak dua hari lalu sudah tutup pemesanan karena banyaknya permintaan . Selain alatnya saja pihaknya juga menawarkan satu paket berupa menu korea dari daging sapi, sup, sosis hingga  aneka tempura .


Dijelaskan memulai bisnis tersebut  sejak awal pandemi dimana melihat banyak orang suka menggelar pesta dirumah saja . Apalagi sudah lama dia dan keluarga tinggal di jepang sehingga peluang membuat bisnis korea Grill dinilai prospektif .  Ternyata benar, sejak 3 tahun digeluti ,animo warga Ponorogo luar biasa , permintaan setiap tahunnya meningkat .

Untuk harga sangat variatif tergantung paket yang diambil  ataupun alat yang disewa . Alat bakaran dan  korean grill selama ini jarang dipunyai rumah tangga karena jarang digunakan .  Biasanya akan dipakai untuk pesta ulang tahun, arisan ataupun merayakan tahun baru seperti sekarang .