Jelajah

Pesta Kembang Api di 2 Titik Akan Warnai Langit Ponorogo Pada Malam Pergantian Tahun

Dua titik di Ponorogo diprediksi akan jadi lautan manusia pada perayaan malam pergantian tahun 2022 ke 2023. Hal ini karena Pemkab Ponorogo akan menggelar acara pesta kembang api di Aloon-Aloon Ponorogo dan telaga Ngebel.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan pihaknya  memang ingin mengadakan perayaan pergantian tahun baru di Wisata Telaga Ngebel yang bebarengan dengan peresmian water fountain (Air mancur menari). Sedangkan di Aloon-Aloon untuk warga yang ingin merayakan di perkotaan saja.

Lebih lanjut dikatakan untuk air mancur menari bakal menjadi daya tarik wisata karena Telaga Ngebel akan buka 24 jam. Jika pada pagi hingga sore hari wisatawan disuguhkan dengan indahnya telaga Ngebel, maka pada malam hari ada air mancur yang bakal show setiap 2 jam sekali. Apalagi akses jalan menuju obyek wisata andalan Ponorogo itu sudah diperbaiki dan diperlebar.

Semenentara itu AKP Affan Priyo Wicaksono mendukung semua kegiatan positif di masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun, hanya saja tetap wajib mentaati  aturan berlalu lintaa. Pasalnya pihaknya tak segan untuk merazia kendaraan bermotor yang berknalpot brong sekaligus menilang yang mengganggu kenyamanan masyarakat