Moment Libur Nataru , Harapan Besar Bagi Wisata Mloko Sewu Ngebel ,Bangkit Kembali

Moment libur nataru menjadi harapan besar obyek wisata Mloko Sewu untuk bisa move on . Destinasi wisata di kecamatan Ngebel tersebut  , mulai berbenah mempersiapkan diri agar calon wisatawan tertarik berkunjung . Agus Mujianto, pengelola Mloko Sewu mengungkapkan mempromosikan wisatanya melalui iklan Baliho . Beruntung pemkab membantunya dengan mempersilakan pemasangannya dipintu masuk  dan beberapa spot di lingkar telaga Ngebel .


Pihaknya hanya ingin memberitahukan ke pengunjung ditelaga Ngebel,  jika diatasnya masih ada obyek wisata Mlokosewu dengan spot spot selfi yang luar biasa indah bak negeri diatas awan .  Untuk penambahan sarana pihaknya belum berani mengiventasikan dana mengingat minimnya pengunjung sejak kenaikan HTM Telaga Ngebel kemarin .  Karenanya jumlah wisatawan saat libur natal dan tahun baru akan jadi tolak ukur apakah obyek wisata yang dikelolanya masih diminati atau tidak .

Diakui dampak kenaikan HTM Telaga Ngebel ,pihaknya sempat berencana menutup usaha yang digelutinya sejak akhir tahun 2018 lalu tersebut.  Setiap hari, jumlah wisatawan yang masuk paling banyak 10 orang saja ,dan saat weekend tak lebih dari 50 orang saja .

Kondisi tersebut jauh berbeda dari awal awal Mlokosewu berdiri ,yakni bisa tembus 500 pengunjung . Pihaknya berharap jika HTM Telaga Ngebel tak bisa diturunkan lagi, ada inovasi dari pemkab dalam hal ini dinas pariwisata , misalnya membuat paket wisata .