Tabrak Pembatas Jembatan di Jalan Persawahan Mojorejo – Kradenan Jetis, Pelajar 15 Tahun Tewas

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan persawahan antara desa Mojorejo dan desa Kradenan Jetis Ponorogo, Kamis malam, 29 September 2022 sekitar jam 21.00 WIB.Honda Revo AE 4282 SH yang dikendarai pelajar berinisial D, warga desa Tugu Mlarak menabrak pembatas jembatan setempat.


Akibatnya remaja berusia 15 tahun itu langsung tewas di lokasi dengan luka parah di bagian kepala.Petugas yang melakukan olah TKP mencium aroma bau alkohol dari mulut korban sehingga diduga kuat habis minum-minuman keras.

AKP Slamet Kariwahono, Kapolsek Jetis mengatakan, korban tidak memakai helm saat mengendarai motor sehingga ketika terpelanting saat menabrak beton pembatas jembatan, kepalanya terbentur aspal cukup keras.Selain itu, korban mengendarai motor cukup kencang dan hilang kesadaran karena pengaruh miras.

Dijelaskan pihaknya mengetahui kejadian tersebut dari salah satu saksi yang kebetulan lewat TKP, ada remaja tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah. Lokasi tersebut sangat gelap dan sepi, sering digunakan sejumlah anak muda untuk ajang balapan liar.