Hendak Menyeberang, Lansia 80 Tahun Tertabrak Truk Muatan Kayu

Nasib malang dialami mbah Yani warga RT 13 Dukuh Pundung Desa Menggare slahung. Lansia 80 tahun itu meninggal dunia setelah tertabrak truk saat menyebrang jalan, di Jl. raya Ponorogo Pacitan Rabu 24 Agustus 2022, sekitar pukul 17:00, Seperti disampaikan Setyo Budi Utomo Kepala Desa Menggare Slahung, ia membenarkan ada warganya meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.


TKP nya tak jauh dari rumah korban dimana saat itu diperkirakan keluar menuju rumah anaknya, informasi yang diterimanya saat menyebrang , warganya tersebut  tidak melihat kanan kiri, mengingat kondisinya tua dan pikun, apalagi selama ini memang oleh anak anaknya dilarang keluar rumah  demi keselamatan Mbah Yani, mungkin sore itu penjagaan lengah hingga akhirnya keluar rumah sendirian. 

Untuk sopir truk  tersebut warga Mrayan Ngrayun, dimana hendak pulang mengangkut kayu dari Trenggalek. Mbah yani sempat dibawa kerumah sakit namun nyawanya tak bisa diselamatkan karena luka parah dibagian kepala. Saat datang melayat ke lokasi lanjut kades, pihak keluarga mengatakan sudah mengikhlaskan dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.