Kritisi Jalan Rusak Di Ponorogo, BEM FISIP UMPO Gelar Lomba Fotografi

Mengkritisi jalan jalan rusak di Ponorogo tidak harus turun ke jalan untuk melakukan aksi unjuk rasa ke pemkab, namun bisa dengan sebuah karya .  Melalui sebuah foto , bisa disampaikan kepada para pengambil kebijakan bagaimana kondisi riel  yang ada dimasyarakat . Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO) Dalam rangka pekan Fisip menggelar Lomba Fotografi   terkait jalan rusak di Ponorogo .


Muhammad Ridwan ketua BEM FISIP Universitas Muhammadiyah ponorogo mengatakan  kegiatan Ini memang pure pengalaman pribadi dari teman-teman BEM ketika mau rapat ada yang jatuh karena lubang jalan .  Kegiatan ini  juga menampung keresahan dari teman-teman di pelosok  sehingga ada rasa kerinduan melintasi jalan yang halus .  Adapun Peserta yang diperbolehkan ikut adalah siswa SMA/sederajat dan boleh meng up loadnya di media sosial seperti Instagram .

Sementara itu Ayub Dwi Anggoro, dekan Fisip Umpo menambahkan jika  warga bisa mengkritisi kebijakan pemerintah dengan berbagai cara ,salah satunya  lomba fotografi jalan rusak .  Melalui sebuah fotografi akan bisa memotret secara real kondisi jalan jalan yang ada di ponorogo .

Harapannya dengan aksi tersebut  bisa menyentuh para pengambil kebijakan untuk segera meralisasikan apa yang menjadi keinginan warga .