Tabrak Pesepeda Pancal di Kawasan Jepun Balong, Pengendara Beat Meninggal Dunia

Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Balong. Sepeda motor beat AE 6950 TS yang dikendarai Uswatun Hasanah, 36 tahun, warga desa Ngampel Balong bertabrakan dengan sepeda pancal yang dikendarai Modo ( 60 tahun ) warga Josari Jetis, di jalan raya Ponorogo Pacitan tepatnya di kawasan Jepun Balong Sabtu, 20/8 sekitar jam 18.30 WIB. 


Akibatnya pengendara beat meninggal dunia di lokasi karena ditengarai terjatuh dan tertabrak lagi kendaraan di belakangnya. AKP Harianto, Kapolsek Balong menjelaskan untuk kemungkinan korban ditabrak lagi kendaraan di belakangnya pasca jatuh ke sisi kanan masih akan didalami lagi oleh Satlantas Polres.

Yang pasti, korban meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala karena berbenturan dengan kerasnya aspal apalagi saat berkendara tidak menggunakan helm. Kapolsek menceritakan kronologis peristiwa lakalantas itu dimana kedua pengendara, baik sepeda pancal dan motor beat sama-sama dari arah utara ke selatan.

Kuat dugaan, pengendara beat tidak melihat sepeda pancal karena sepeda tidak dilengkapi lampu. Setelah menyerempet sepeda, Beat oleng ke kanan hingga pengendaranya jatuh ke badan jalan. Pengendara sempat dilarikan ke rumah sakit meski jiwanya sudah tak tertolong karena kepala hidung dan telinganya terus mengeluarkan darah.

Sedangkan untuk pesepeda pancal hanya mengalami luka ringan. Diakui jika jalur tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas sehingga pihaknya menghimbau agar pengendara selalu berhati-hati. Untuk semua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Satlantas Polres.