HeadlineJelajah

Penghasil Sampah Terbesar Pasca Kegiatan Grebeg Syuro, Komunitas Ponorogo Resik Resik Siap Beraksi Di Alon Alon Ponorogo

Komunitas Ponorogo resik resik ikut ambil bagian dari perayaan grebeg syuro tahun ini .  Komunitas peduli lingkungan tersebut  akan melakukan gerakan bersih bersih sampah dialon alon ,pada Ahad 31 Juli .  Eva, dari Komunitas Ponorogo resik resik mengatakan, momentnya sangat tepat pasca diselenggarakan katongfest konser harmony pada malam harinya , yang dipastikan akan menghasilkan banyak sampah .

Untuk sementara ada 15 orang yang akan bergabung membersihkan sampah dialon alon, tapi ada kemungkinan jumlahnya terus bertambah . Pihaknya mengajak masyarakat juga ikut bergabung dalam gerakan tersebut untuk menciptakan Ponorogo indah bebas dari sampah .

Selain itu dalam kegiatan itu diharapkan juga ada dukungan dari dinas terkait,  sehingga lebih memudahkan kegiatan  .  Saat perayaan grebeg syuro 2 tahun sebelumnya komunitas Ponorogo resik resik juga beraksi di Telaga Ngebel , pasca ada kegiatan Ponorogo jazz festival .