HeadlineJelajah

Pencurian HP Di Masjid Al Jamaah Terekam CCTV , Pelaku Masih Buron

Sudah seminggu namun kasus pencurian HP di masjid Al Jamaah desa Nailan Slahung , belum terungkap . Meski aksi pencurian tersebut   terekam CCTV tapi karena pelaku memakai helm  dan bermasker sulit dikenali .  Kendati begitu takmir masjid terus berupaya untuk melakukan pelacakan , salah satunya dengan menggunggah vidio rekaman CCTV  aksi pencurian tersebut  dimedsos .

Fathoni, takmir masjid Al Jamaah mengatakan  Hp yang hilang dimasjid  pada  tanggal 6 juni lalu tersebut  , milik Roji warga Ngrayun yang malam kejadian, tertidur pulas diteras masjid .  Yang bersangkutan setiap malam memang tidur dimasjid karena jarak rumah dengan tempat kerja jauh .  Kebiasaan tersebut  itulah yang dijadikan pelaku untuk mengincar  HP merk Oppo milik korban .

Sehingga sekitar pukul 00.38 menit , HP yang ada didekat korban langsung diambil dimana situasi masjid dalam keadaan sepi .  Pelaku berbadan tegap  dengan mudahnya membawa kabur HP korban lalu pergi dengan mengendarai sepeda motor vixion  . Kejadian tersebut  baru kali pertama terjadi di masjid Al Jamaah Nailan Slahung .