Warga RT 04 RW 02 Jalan Menur Ronowijayan Siman, Evakuasi Pyton 3,5 Meter Terjepit Pipa Saluran Air

Ular python sepanjang 3,5 meter yang selama ini sempat meresahkan warga RT 04 RW 02 jalan menur kelurahan Ronowijayan Siman akhirnya berhasil ditangkap  Senin sore kemarin . Hewan melata tersebut  ditemukan terjepit kedalam pipa saluran air milik pak senar warga setempat .


Ceritanya, selokan air dirumah tersebut  mampet , sehingga dilakukan pengecekan di bak kontrol .  Alangkah terkejutnya ketika bak control dibuka muncul kepala ular. Koko, warga jalan Menur yang ikut mengevakuasi pyton itu mengatakan, setelah di lihat ternyata tubuh pyton terperangkap kedalam pipa 3 dim  sehingga tak bisa keluar .  untuk mengeluarkannya dibutuhkan waktu hingga dua jam  karena harus memecah pipa tersebut . Setelah berhasil dikeluarkan , pyton itu diamankan dirumah salah satu warga dalam kondisi masih hidup .

Sebelumnya warga sekitar juga sempat menangkap 2 ekor ular jenis sama  dan ular yang barusan ditangkap kemarin sudah lama diburu tapi selalu lolos .  Ular  ular tersebut  muncul diwilayahnya karena area Ronowijayan sering dilanda banjir .