HeadlineJelajah

410 P3K Akhirnya Memperoleh Persetujuan Tehnis Dan Nomer Induk Dari Badan Kepegawaian Nasional ( BKN)

Kabar baik untuk yang lolos pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ( p3k) ponorogo tahap 2 . Setelah menunggu hampir 3 bulan , sekitar  410 orang P3K  akhirnya memperoleh persetujuan tehnis dan nomer induk dari dari badan kepegawaian nasional ( BKN) .

Seperti yang dikatakan Andi Susetyo kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) pihaknya telah menerima surat dari BKN terkait  hal tersebut . Tahap berikutnya di perkiraan pertengahan Juni, akan dilakukan penandatanganan kontrak kerja dengan bupati Sugiri Sancoko dan  akhir Juni nanti pemberian SK pengangkatan , sehingga pada tahun ajaran baru sudah mulai masuk ke tempat kerja atau sekolah .

410 tenaga P3K ini terdiri 341 guru SD dan 69 guru SMP . Andi mengungkapkan P3K jilid 2 ini memang prosesnya agak lama . Pasalnya menunggu proses BKN . Jika P3K jilid 1 ada yang tidak lolos 1 orang karena dokumen tidak lengkap .  Untuk tenaga P3K jilid 2 semuanya dokumen persyaratan lengkap , sehingga lolos memperoleh nomor induk kepegawaian semua .