Diduga Serangan Jantung, Pengunjung Pasar Hewan Jetis Meninggal Mendadak Diwarung Makan

Pedagang pasar hewan Jetis, senin pagi sempat dibuat geger dengan meninggalnya salah seorang pengunjung saat sedang makan di warung setempat . Pengunjung yang diketahui atas nama Mulyani, warga Demangan Siman itu , diduga kuat terkena serangan jantung .


Informasi dari sejumlah saksi di TKP, lelaki 65 tahun itu sempat mengeluh tak enak badan kepada pemilik warung. Setelah menyantap makanannya beberapa suap, tiba tiba kepalanya diletakkan di meja dan lemas . Tentu saja pembeli dan pemilik warung kaget lalu segera membawanya ke puskesmas .  Sesampai dipuskesmas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan .

AKP Slamet Kariwahono, kapolsek Jetis menyampaikan pihaknya setelah menerima laporan langsung turun ke lokasi bersama tim medis .  Setelah dilakukan pemeriksaan  tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Kuat dugaan , yang bersangkutan lama memiliki riwayat sakit jantung namun tidak memeriksakan diri .  Karenanya jenazah korban akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan .

Awalnya  pihaknya sempat kesulitan mengungkap identitas korban karena tidak membawa KTP maupun identitas lainnya .  Untungnya ada beberapa saksi di TKP yang mengetahui sehingga petugas akhirnya menelusuri alamat korban .