HeadlineJelajah

Tabrak Lari di Kalimalang Sukorejo, Roda 4 Tabrak Tukang Becak dan Motor, Satu Luka Berat

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrak lari dengan korban pengendara sepeda motor dan tukang becak pada Selasa 12 April 2022 sekitar jam 7.30 WIB dengan TKP jalan raya Ponorogo Purwantoro tepatnya dukuh Turut desa Kalimalang Sukorejo. Pelaku tabrak lari diduga pengemudi roda empat yang tidak jelas identitasnya karena pasca menabrak langsung kabur ke arah timur. 

Iptu Syukron Mukarom, Kapolsek Sukorejo mengatakan, kasusnya ditangani Satlantas Polres Ponorogo. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja untuk pengemudi becak yakni Suyanto, umur 57 tahun, warga Carat Kauman harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala.

Sementara untuk pengendara sepeda motor beat, Herlina Mei Cahyani, 15 tahun, pelajar asal Gandu Kepuh tidak mengalami luka berarti. Lebih lanjut dijelaskan kronologis peristiwa itu dimana berdasarkan keterangan saksi kedua kendaraan becak dan motor berjalan dari barat ke timur, tiba-tiba dari belakang diserempet mobil hingga kedua pengendara terpelanting.

Mengetahui hal itu pengemudi mobil bukannya berhenti untuk menolong melainkan kabur. Polisi yang melakukan penyelidikan sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan saksi, diharapkan untuk pengemudi roda empat bertanggung jawab dengan menyerahkan diri.