HeadlineJelajah

CR-V Nyelonong ke Teras Warga di Jalan Raya Ponorogo-Somoroto, Masuk Desa Karanglo Lor

Nasib apes menimpa Lukman Wibowo warga Karanglo Lor Sukorejo Ponorogo. Teras rumah dan gerobak untuk jualan rusak parah karena diseruduk mobil yang nyelonong masuk rumahnya Ahad malam sekitar pukul 18.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu meski kerugian mencapai jutaan rupiah.

Iptu Syukron Mukarom, Kapolsek Sukorejo menjelaskan kronologis peristiwa itu. Dimana, mobil CR-V AE 714 NS dikemudikan Silsilia warga Sewelut Jenangan. Perempuan berusia 25 tahun itu hendak ke Sumoroto. Sesampai di TKP ada motor yang menyalip lalu tiba-tiba membelok sehingga kaget. Saat gugup itu, pengemudi bukannya menginjak rem tapi justru gas.

Akibatnya, mobil meloncat masuk rumah korban dan baru terhenti setelah menabrak tiang teras dan gerobak disampingnya.

Dijelaskan, kedua belah pihak sudah menyelesaikan secara kekeluargaan dimana pengemudi CR-V bersedia menanggung semua kerusakan, apalagi mobil bagian depan juga ringsek. Polisi yang melakukan olah TKP juga tidak menemukan adanya indikasi pengaruh alkohol pada pengemudi.

Diakui jika kasus itu bukan kali pertama. Menurut pengakuan pemilik rumah, sebelumnya kasus serupa juga terjadi. Dimana ada kendaraan nyelonong ke teras rumah yang berada di pinggir jalan itu.