Terjatuh dari Pohon Waru, Kakek 62 tahun Meninggal Dunia

Nasib malang menimpa Samuri, kakek berusia 62 tahun warga Ngumpul Balong meninggal dunia saat mencari pakan ternak Senin 31 Jan 2022. Kakek malang tersebut terjatuh dari pohon waru milik tetangga setinggi 3 meter. Selain itu, korban juga diketahui mempunyai riwayat sakit jantung.


Seperti disampaikan, Eko Budi Kades Ngumpul, pihaknya mendapat laporan jika korban 3 hari lalu sempat sakit jantung dan sudah berobat. Bisa jadi belum sembuh total namun memaksakan diri beraktivitas. Sehingga kuat dugaan korban saat memanjat pohon sakitnya kambuh lalu terjatuh. Saat diperiksa korban juga tidak ditemukan luka, sehingga kemungkinan belum sampai atas sudah jatuh karena jantungnya kumat.

Kades menambahkan, korban pertama kali diketahui oleh rekanya. Saat itu kondisi korban sudah tergeletak di tanah dan tidak sadarkan diri. Dalam keseharian memang korban memelihara ternak jadi setiap hari mencari pakan ternak.

Sementara itu, AKP Hariyanto Kapolsek Balong mengatakan hasil olah TKP kuat dugaan korban terpeleset saat memanjat. Saat terjatuh korban langsung dibawa ke RSUD namun nyawanya tidak tertolong. Saat diperiksa oleh tim medis, memang tidak banyak luka yang menyebabkan pendarahan, namun dimungkinkan ada benturan. Setelah itu, Lantaran tidak ada tanda-tanda penganiayaan, jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.