Pemancing Asal Ngrayun Ditemukan di Pinggir Sungai Buntung Bajang Balong

Warga Desa Bajang, Kecamatan Balong, Selasa, 25/01/2022, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di pinggir sungai Buntung. Mayat diketahui bernama S. Maryanto, 64 tahun, ternyata warga Ngrayun.  Kepada wartawan, Ikun (50), salah satu warga setempat mengungkapkan, awalnya ada anak-anak yang memancing di sekitar TKP. 


Tak lama kemudian, anak-anak itu teriak-teriak, kalau ada orang tidur tapi tidak bangun-bangun. Mereka sudah berusaha membangunkan tapi tidak bereaksi. Bibir korban pun sudah membiru. Saat ditemukan, kata Ikun, posisi korban dalam keadaan telentang. Di dekatnya ditemukan alat mancing. Korban memang diketahui sering memancing di TKP. Melihat kejadian itu, dirinya langsung melapor ke kepala desa. 

Sementara AKP Hariyanto Kapolsek Balong mengatakan korban memang seringkali memancing di TKP. Sampai warga sekitar hafal dengan korban. Setelah ditemukan anak-anak kecil, warga lapor ke lurah diteruskan ke Polsek Balong.

Menurut perkiraan, korban meninggal sekitar pukul 14.00 WIB. Beruntung korban membawa identitas pribadi sehingga bisa langsung menghubungi keluarganya dan dimakamkan.  Lanjut Akp Hariyanto, korban ini keterangan sementara purna desersi, jenazah sudah dibawa pulang karena tidak ada tanda-tanda kekerasan.