Terkait Kosongnya Stock Migor Digudang Gudang Retail, Polres Belum Temukan Penimbunan

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Wibowo menjamin tidak ada penimbunan minyak goreng ,pasca diterapkannya kebijakan  pemerintah dengan membuat satu harga 14 ribu rupiah per liter . Meski toko retail modern , selalu kosong kehabisan stock  tapi bukan karena ditimbun melainkan permintaan konsumen yang luar biasa .  Setiap kali barang datang langsung diserbu pembeli padahal setiap pembelian dibatasi tak boleh lebih 2 liter .


Pihaknya telah menerjunkan anggota untuk melakukan pengecekan stok minyak goreng di gudang  gudang dan  memang kosong .  Selain itu ada dugaan memang pihak produsen  atau pabrik mengurangi produksi karena terganjal  ketersediaan bahan baku .  Namun begitu, sidak ke gudang gudang dan retail di ponorogo akan terus dilakukan ,jika terbukti ada penimbunan akan diterapkan hukum yang berlaku .

Sementara itu Sugiri sancoko Bupati ponorogo merencanakan akan melakukan operasi pasar dalam waktu dekat  .Pihaknya masih berkoordinasi dengan dinas perdagangan koperasi dan UMKM .  Pemkab sudah  melakukan pengecekan di lapangan, ada perbedaan soal  harga minyak goreng di pasar tradisional dan retail modern.