Jelajah

Desa Pulung Akan Bertambah Cantik Dengan Program Face Off

Program face Off kota mulai merambah wilayah Pedesaan, kali ini Pemerintah Desa Pulung tertarik untuk mempercantik wilayahnya layaknya di Jl. Hos Cokroaminoto Kota Ponorogo. Maksum Kepala Desa Pulung mengatakan, saat ini sudah mulai pengerjaan, dengan menggunakan bantuan khusus keuangan Desa (BKKD) senilai 200 juta rupiah. Dana sebesar itu memang masih tahap awal karena diyakini tidak akan cukup, sehingga pihaknya juga menggandeng pihak ketiga untuk diajak kerja sama dalam face off tersebut. 

Adapun lokasi face off ada di depan kantor Desa Pulung dimulai dari barat atau depan Bank jatim ke arah timur, lalu memutar menuju jalan ke Kecamatan dan pasar, konsepnya sama dengan Hos cokroaminoto dimana nantinya juga disediakan banyak spot selfie maupun lampu taman dan hias, hanya saja skalanya kecil karena menyesuaikan anggaran. 

Lebih lanjut dikatakan jika Face Off depan kantor Desa Pulung dan sekitarnya karena ingin menghidupkan ekonomi masyarakat, warganya juga butuh hiburan dimalam hari sehingga tidak perlu jauh-jauh ke wilayah kota jika ingin mengisi waktu senggang, selain itu dengan indahnya Desa Pulung diyakini akan jadi destinasi wisata baru di Ponorogo.