Beat VS Beat di Depan Balai Desa Serangan Sukorejo, Satu Orang Meninggal Dunia

Nasib apes menimpa Sunarsiyam warga Dukuh Mijil Desa Serangan Sukorejo, wanita 54 tahun itu terlibat kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia saat berniat akan vaksin di balai Desa setempat pada Selasa (11/01) pagi sekitar  pukul 06.15 WIB. Sepeda motor beat yang dikendarainya tertumbur kendaraan beat yang dikendarai Choirul Muna (20) warga Dukuh Mening Desa Prajegan Sukorejo. 


AKP Syukron Mukarom kapolsek sukorejo kepada gema surya mengatakan, kedua motor beat itu melaju sama-sama dari arah utara, saat korban Sunarsiam, belok ke arah Balai Desa terjadilah tumburan karena jarak sudah sangat dekat. Akibatnya Sunarsiyam mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi, sedangkan Choirul ,Muna mengalami pendarahan pada kening dan patah tangan sebelah kiri sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Untuk penyebab laka lantas AKP Syukron Mukarom mengatakan karena human error, karena saat itu jalanan cenderung sepi dan aspal pun mulus dan lurus, hanya saja untuk penyelidikan lebih lanjut kasus lakalantas itu ditangani satlantas Polres Ponorogo, informasi dari saksi yang ada di TKP, motor beat yang dikemudikan Choirul Muna berjalan cukup kencang, namun ada dugaan juga pengendara Sunarsiyam berbelok tanpa menyalakan lampu sein.