Jelajah

Satu Peserta Seleksi Dirut RSUD Ponorogo Pilih Mundur

Satu orang peserta seleksi calon direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD dr. Harjono memilih mundur. Peserta tersebut tergolong yang paling muda dan dari kalangan profesional. Peserta tersebut mengajukan pengunduran diri ketika akan melakukan seleksi wawancara dengan panitia  Kamis (6/1/22) di ruang bantarangin gedung Graha Krida Praja lantai 8.

Dengan begitu kata Agus Pramono Sekda Ponorogo, dari empat calon akhirnya hanya tiga peserta yang masih bertahan. Pihaknya kurang tahu  alasan pengunduran diri peserta tersebut, namun dimungkinkan kurang percaya diri.

Adapun tiga orang yang bersaing merebutkan direktur RS plat merah tersebut   yakni dr. Yusuf Mahatma Sp.PD dari luar kota dan drg. Enggar Tri Adji serta dr. Siti Nur Faidah, keduanya merupakan dari internal RSUD dr. Harjono. 

Hasil wawancara dengan pansel rencana akan dilaporkan ke Bupati Sugiri Sancoko Jumat (7/1/22) untuk dipilih salah satu. Untuk pelantikan direktur BLUD RSUD dr. Harjono kemungkinan akan dilakukan bersamaan dengan 9 pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). (yd/rl)