HeadlineJelajah

Istri Facrudin Aryanto, Masih Optimis Timnas Indonesia Menjuarai AFF Cup 2020

Walaupun Timnas Indonesia harus menelan pil pahit dengan kekalahan dari Thailand dengan skor 4 dalam leg pertama babak final Piala AFF 2020, Rabu 29 malam , namun banyak pendukung Timnas Indonesia yang masih optimis Indonesia bisa menang dan menjuarai AFF Cup 2020 .  Salah satunya Veronita Anjar Rianto yang merupakan istri Fachrudin Aryanto bek timnas Indonesia .

Veronita optimis Indonesia masih bisa menang di leg kedua pada 1 Januari 2022 nanti .  Saat  ditemui usai nonton bareng di rumahnya di Desa Madusari Kecamatan Siman Ponorogo .  Dirinya pun menyadari timnas sudah ketinggalan 4-0 .  Dirinya berharap di leg kedua bisa menyusul bisa mengejar target bisa mengalahkan Thailand .

Sementara itu Menanggapi suaminya yang diganti Elkan Baggott pada babak kedua, menurut Vero hal tersebut adalah hal yang wajar .  Kata Vero, pergantian pemain hal yang wajar karena pelatih ini juga tidak bisa ditebak, kadang bisa mengganti siapapun . Selain itu, Fachrudin juga sudah terkena kartu kuning di pertandingan sebelumnya .

Lanjut Vero, Fachrudin sengaja diganti di babak kedua untuk menghindari terkena kartu kuning lagi yang berakibat tidak bisa bertanding di leg kedua .  Vero pun masih optimis Indonesia bisa menang .  Dirinya meminta masyarakat untuk berdoa sama-sama timnas bisa juara .