Jelajah

RA Bhakti 12 Ngasinan Sukorejo Disasar Maling

RA Bhakti 12 Ngasinan Sukorejo Ponorogo, di satroni maling, Selasa malam, 21/12/2021. Pencuri masuk dengan cara merusak gembok lalu mengacak-acak seluruh ruangan kantor. Hanya saja, maling akhirnya harus ngaplo karena uang yang diincar tidak ada. Maimunah, kepala sekolah menceritakan kronologis peristiswa itu, dimana Rabu pagi, 22/12,  mendapat telfon dari tetangga sekolah yang menyampaikan pintu kantor terbuka.

Karenanya langsung menuju ke sekolah untuk mengecek. Benar saja, pintu kantor gemboknya rusak, sementara seluruh laci di meja dalam keadaan terbuka dan barang-barang berserakan. Setelah diteliti, tak ada satupun barang elektronik yang dibawa kabur. Diperkirakan, pencuri mengincar uang tapi gagal mengingat pihaknya tak pernah menyimpan uang di sekolah.

Namun begitu, kejadian tersebut sempat membuat para guru trauma, takut maling datang lagi sehingga akan tetap meningkatkan keamanan di sekolahnya. Lebih lanjut dikatakan jika pelaku datang ke sekolahnya dengan cara mematikan lampu yang ada di teras sehingga tidak ada saksi yang mengetahui kejadian itu.