Proyek Pembangunan Jembatan Mijil Desa Grogol Dihentikan Pasca 2 Pekerja Tewas Tertimbun Reruntuhan Jembatan Ambrol

Polisi menghentikan proyek pembangunan jembatan Mijil Desa Grogol Sawoo pasca kasus ambrolnya pondasi yang menimpa dua pekerjanya hingga tewas. Selain memberikan police line di lokasi, juga dilakukan patroli dan penjagaan.


Kondisi tersebut dibenarkan AKP Joko Suseno Kapolsek Sawoo, di mana langkah penghentian tersebut sebagai upaya penyelidikan lebih lanjut. Saat ini kasus tersebut dilimpahkan ke Satreskrim Polres Ponorogo. Untuk antisipasi masyarakat yang melihat langsung TKP jembatan Mijil pihaknya  melakukan patroli dan disekitar lokasi juga masih terpasang police line agar masyarakat tidak mendekat.

Sekadar informasi proyek pembangunan pembangunan jembatan Mijil dikerjakan oleh CV Mutiara Jaya Asal Trenggalek dengan menghabiskan anggaran Rp835 juta yang pembangunannya sudah mencapai 40 persen lebih berdasarkan laporan pekan lalu.

Jembatan penghubung antara Dukuh Mingging dan Dukuh Mijil itu, Kamis (16/12/21) pagi, pondasinya ambrol dan menimbun 2 pekerja yang tengah bekerja di bawahnya hingga meninggal dunia. (yd)