Manfaatkan Debit Air Waduk Bendo Yang Bertambah Warga Ngadirojo Sooko Buka Pemancingan.

Bertambahnya volume debit air waduk bendo yang saat ini sudah sampai di Ngadirojo Sooko membawa berkah tersendiri,  salah satunya dengan munculnya spot mancing yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang datang. Melihat potensi itu warga setempat memasang banner sebagai penanda maupun penunjuk arah,  juga sebagai spot selfie di area tersebut .


Agus Supriyanto kamituo dukuh Krajan desa Ngadirojo Sooko mengatakan,  air waduk bendo sebagian memang menggenangi wilayahnya tepatnya sisi barat desa .  Dalam beberapa waktu terakhir banyak warga bahkan dari luar Ponorogo yang datang untuk melihat lokasi tersebut,  tidak hanya datang sekedar menikmati suasana tapi juga memancing sehingga pihaknya melihat potensi tersebut .

Dari situlah muncul ide untuk mempercantik lokasi itu agar bisa dimanfaatkan sebagai wisata desa mengingat saat ini pengunjung yang datang setiap hari mencapai ratusan .  Hanya saja memang butuh waktu sehingga sementara bagi warga yang datang tidak ditarik tiket hanya diminta membayar parkir seikhlasnya saja .