HeadlineJelajah

Truck Bermuatan Tembakau, Sasak Gapura Di Desa Balong

Warga desa Balong , kamis pagi dibuat geger pasca  truck tabrak  bermuatan tembakau tabrak gapura pintu masuk  desa setempat .  Akibatnya gapura setinggi 3,5 meter  yang terletak di RT 02 RW itu, ambrol dan menimpa  kepala truck .  Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian diperkirakan mencapai  belasan juta rupiah .

Sumadi , kepala desa Balong saat dikonfirmasi mengatakan Kamis siang , truck baru bisa dievakuasi dari reruntuhan gapura  setelah didatangkan alat berat . Truck yang disopiri Seger Utomo , warga Jember itu ,  datang ke Ponorogo untuk mengambil tembakau dari desa Sedarat  dengan muatan 3,5 ton .

Saat perjalanan pulang , ternyata ada beberapa ruas jalan diwilayah Balong yang sedang diperbaiki sehingga mencari jalan alternatif .  Saat akan masuk ke jalan desa tepatnya di utara perempatan Balong, tiba tiba truck nyangkut kegapura . Diperkirakan, ada miss komunikasi antara kernet dan sopir . Sementara untuk perbaikan , pemilik truck siap bertanggung jawab .