Emak-emak Mendadak Belok Ditumbur Beat Alami Patah Tulang

Diduga emak-emak belok tanpa menyalakan lampu sein, menyebabkan kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Ponorogo – Trenggalek tepatnya di Desa Sawoo, pada Rabu (1/12) sekitar pukul 08.00 WIB. Honda Beat yang dikendarai Suradi (41) warga Dukuh Kacangan menumbur kendaraan Supra yang dikendarai Siti Nurjanah (45) warga Desa Turi Jetis.


Informasi yang disampaikan Aiptu Subandi Kanit Humas Polsek Sawoo, kedua kendaraan itu sama-sama melaju dari arah Ponorogo ke Trenggalek. Setibanya di TKP atau depan Hasna Mart, Supra tiba-tiba belok kanan ke arah TK Dharma Wanita. Karena jarak yang terlalu dekat, Honda Beat tidak maksimal melakukan pengereman sehingga terjadi tumburan.

Lebih lanjut dijelaskan, hasil keterangan dari saksi dan korban, pengendara Supra saat belok lupa menyalakan lampu sein. Hanya saja lanjut Aiptu Subandi, kasusnya ditangani Satlantas Polres untuk penanganan lebih lanjut.

Kedua kendaraan yang terlobat laka lantas sudah diamankan dan kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit. Harapannya kasus itu jadi pelajaran bagi pengguna jalan lainnya, untuk berkonsentrasi dalam berkendara. Jika ingin membelok diharapkan memperhatikan situasi arus lalu lintas. (rl/ab)