Motor Beat Warga Anjasmara Berhasil Diketemukan di Dekat Perumda

Kalau sudah rejeki tak akan kemana, sempat dibuat sedih karena motor kesayangan raib diduga digondol maling, Pribadi warga Jl. Anjasmoro Bangunsari bisa kembali tersenyum setelah motor beat miliknya berhasil ditemukan. Kepada Gema Surya, bapak satu anak itu menceritakan jika pertama kali yang mengetahui keberadaan motor adalah teman anaknya yang bekerja di perusahaan pengiriman barang di dekat Perumahan Daerah (Perumda).


Teman anaknya tersebut curiga mengingat ada beat warna putih terparkir di persawahan belakang kantor, kemudian mencocokan nomor motor tersebut yang juga sempat diposting oleh sang anak di media sosial. Pasca dicek ternyata cocok sehingga teman anaknya tersebut langsung menghubunginya dan dengan diantar polsek kota ia mendatangi lokasi. Saat ditemukan motor masih utuh namun dalam keadaan dikunci porok, dan untuk HP nya kata Pribadi juga masih berada ditangan pelaku. kuat dugaan  motornya itu sengaja disembunyikan dulu pelaku di wilayah tersebut karena dinilai aman dari jangkauan orang.

Asal tahu saja, Senin malam (18/10) sekitar pukul 12.00 malam, Pribadi warga Jl. Anjasmara kemalingan. Motor yang diparkir di teras beserta HP merk Vivo yang ditaruh di ruang tamu dibawa kabur pencuri Korban memang membuka pintu rumahnya pada malam hari, karena tidak kuat cuaca panas. Inginnya mencari angin, namun justru maling masuk rumah.