Sri Mulyati, Wanita Depresi Asal Kedungbanteng Sukorejo Akhirnya Ditemukan di Lembeyan Magetan

Usai sudah pencarian terhadap Sri Mulyati, wanita depresi asal Kedungbanteng Sukorejo. Wanita 37 tahun tersebut akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat di depan pagar rumah penduduk di wilayah Lembeyan Magetan. Dimungkinkan yang bersangkutan lapar, sehingga meminta makanan. Beruntung, ada warga yang mengetahui sehingga akhirnya melaporkannya ke pemerintah desa Kedungbanteng dan BPBD Ponorogo.


Setyo Budiono, Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD membenarkan bu Sri Mulyati sudah ketemu dan diserahkan ke pihak keluarga. Meski sempat meninggalkan rumah hingga berhari-hari, kondisinya sehat. Karena depresi, pihaknya kesulitan melakukan komunikasi sehingga saat ditemukan langsung dibawa ke keluarga. Diakui pihaknya sempat mencari bersama Tim Operasi pencarian selama dua hari, baik melalui darat dan sungai. Pencarian dihentikan lalu beralih ke metode penyebaran informasi ke masyarakat melalui foto.

Dan ternyata justru membuahkan hasil dimana ada yang mengetahui. Padahal semua daerah sudah jadi sasaran pencarian, termasuk lokasi penemuan, sudah sering dilewati tim operasi pencariab. Pihaknya menduga, bu Sri Mulyati sembunyi berhari-hari didalam hutan, karena ada saksi mengetahui yang bersangkutan membawa air minum kemasan. Setelah merasa lapar, akhirnya mau keluar hutan untuk mencari makanan di rumah- rumah penduduk.