BPBD Bantu Cari Wanita Depresi Asal Kedung Banteng Sukorejo, Yang Hilang 9 Hari Lalu

Meninggalkan rumah sejak 9 hari lalu,  Sri Mulyati  , warga desa Kedung Banteng Sukorejo , membuat bingung anggota keluarganya .  Wanita 37 tahun tersebut  , diketahui depresi dan sering ketakutan melihat orang. Akhirnya dilakukan untuk mencari keberadaannya , termasuk melibatkan BPBD ponorogo . Setyo Budiono, Kabid Kedaruratan dan Logistik mengaku telah mengerahkan 50 personil yang terbagi menjadi  4 tim .


Mereka berpencar mencari perempuan tersebut pertama kali  di hutan  yang merupakan titik lokasi karena ada  salah satu warga pernah menjumpainya . Selain itu  timnya melakukan pencarian di beberapa titik lokasi misalnya aliran sungai . Dalam pencarian tersebut  ,  timnya ada yang jalan kaki menyusuri sungai, dan menggunakan roda 2.

Sementara itu dari pantauan jurnalis dari radio gema surya hutan tersebut merupakan hutan jati yang jauh dari jalan raya Ponorogo Magetan . Untuk mencapai lokasi dimana saksi pernah mengetahui Sri Mulyati . Tim BPBD membutuhkan waktu 30 menit dengan menggunakan roda dua dan empat .