Jelajah

Terparkir di Teras Rumah Sepeda Motor Warga Jl. Uler Kambang Raib Digondol Pencuri

Terparkir di teras Rumah sebuah sepeda motor honda beat  dengan nopol AE 3904 UL hilang digondol pencuri, kejadian tersebut menimpa Aula Ambar warga Jl. Uler kambang Ponorogo dimana sepeda motornya itu hilang pada Rabu dini hari (22/09/2021) sekitar jam 03:00 wib. 

Kepada gema surya ia menceritakan kronologi kejadiannya, saat itu ia baru pulang dari pasar kemudian memarkir kendaraannya di teras. Setelah dikunci stang lantas masuk kedalam rumah untuk beristirahat. Pagi hari sekitar pukul 05:30 ketika keluar rumah pemilik mendapati sepeda motornya sudah tidak berada ditempat. Ia tak tahu pasti siapa yang mengambil sepeda motornya, hanya saja saat dilihat di CCTV tetangganya, sekitar pukul 04:00 terlihat 2 orang laki-laki berboncengan kemudian mereka menurunkan sepeda motor itu dari teras rumah. Tetangga mengira orang itu adalah kerabat korban sehingga tidak menaruh curiga, sayangnya CCTV yang ada, lokasinya agak jauh dan tertutup pagar yang menbuat wajah pelaku tidak terlihat jelas.

Ambar mengatakan sepeda motornya tersebut berwarna putih biru, dengan ciri-ciri baret goresan pada bagian samping kanan dan kiri, sedangkan kerugian diperkirakan mencapai Rp12.000.000 mengingat di dalam jok juga ada KTP dan atm. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi dan sedang dalam penyelidikan. (sg)