Percepat Herd Immunty , DPD Partai Golkar Ponorogo Gelar Vaksinasi

Agar herd immunity (kekebalan komunitas ) segera terbentuk di kota reog ditengah pandemic corona, DPD Partai Golkar Ponorogo melakukan percepatan vaksinasi . Ada 1000 sasaran vaksinasi  dengan seribu dosis vaksin jenis sinovac  yang dilakukan di halaman DPD partai golkar ponorogo Selasa 14 september .


M. Sarmuji Ketua DPD Golkar Jatim mengatakan vaksinasi  yang dilakukan ini merupakan dosis pertama  untuk masyarakat umum, bahkan ada juga yang bukan dari ponorogo . Masih kata Sarmuji, pihaknya akan mengupayakan untuk melakukan adanya dosis kedua.

Pihaknya berjanji akan menambah jumlah dosis vaksin jika masyarakat membutuhkan . Sarmudji yang juga Anggota DPR RI mengatakan saat ini hanya ada dua kunci untuk mengatasi pandemic yakni dengan protokol kesehatan yang ketat serta percepatan vaksinasi.  Sehingga dengan begitu maka perekonomian akan bergerak lagi.  Sehingga pihaknya menyuseskan program pemerintah percepatan vaksinasi.  Sementara Vaksinasi DPD partai Golkar Ponorogo juga ditinjau Pengurus DPD partai golkar Provinsi jawa timur.