Daring Sudah Tidak Efektif Lagi, Komisi D Sambut Positif PTM Disekolah

Komisi D DPRD Ponorogo mendukung    diberlakukannya lagi pembelajaran  tatap muka disekolah-PTM. Komisi yang membidangi pendidikan kesehatan dan kesejahteraan sosial ini, menilai pembelajaran daring tidak efektif  karena tidak bisa membentuk karakter siswa. Puryono, anggota Komisi D mengatakan, pihaknya siap mengontrol pelaksanaan PTM disekolah agar sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan pemerintah. Harapannya, semua pihak bersinergi agar pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.


Pihaknya yakin, sekolah sekolah sudah paham terkait pelaksanaan protokol kesehatan begitu juga dengan kalangan orang tua. Tinggal pemerintah kabupaten dalam hal ini tim satgas covid , melakukan pengawasan dan evaluasi. Intinya jangan sampai ada yang mengganjal dalam pelaksanaan pendidikan tatap muka di sekolah karena sudah lama dirindukan.

Informasi yang diterima gema surya, mulai rabu 18 agustus , sudah banyak yang menggelar PTM disekolah . Aturan dari pemerintah, belum seluruh siswa masuk namun baru 50 prosen dari jumlah siswa disekolah tersebut  sehingga dibuat secara bergilir.