Honda Verza Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal di Jalan Ponorogo – Pulung

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korbannya meninggal dunia, terjadi di jalan Ponorogo – Pulung tepatnya di Dukuh Krajan Sidoharjo Pulung, Kamis (22/7) siang. Honda Verza yang dikendarai Dwi Sujatmiko, warga Cirebon menabrak Kamikun warga RT 02/RW 03 Dukuh Krajan Sidoharjo Pulung yang saat itu hendak menyebrang jalan.


Akibatnya lansia 75 tahun itu mengalami luka parah dibagian kepala dimana hidung dan mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia dirumah sakit. Sementara pengendara Verza berusia 31 tahun tersebut mengalami luka di kaki sebelah kiri dan dirujuk ke rumah sakit. Iptu Hariadi, Kapolsek Pulung mengatakan, hasil olah TKP sementara kecelakaan terjadi karena human error.

Pengendara Verza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, sesampai di TKP tepatnya di timur POM bensin, korban menyeberang jalan dari utara ke selatan. Akibatnya, pengendara Verza tak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak pejalan kaki tersebut.

Lebih lanjut dikatakan jalan raya Ponorogo – Pulung memang rawan kecelakaan mengingat mulus sehingga membuat pengendara terlena. Sebenarnya di sepanjang jalan sudah dipasang 22 rambu peringatan agar berhati-hati. (rl)