Pulang Nderep, Jupiter Tertumbur Izusu Panther Di Jalan Raya Bungkal Ngrayun

Jalan Raya Bungkal Ngrayun kembali memakan korban jiwa. Ini setelah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan jupiter  dengan izuzu panther  yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di TKP.  Korban meninggal atas nama Irpan , warga Wonodadi Ngrayun. Lelaki berusia 50 tahun itu mengalami luka parah dibagian kepala. Sementara pengemudi panther , Galang Suyono warga Jingglong Ponorogo tidak mengalami luka berarti.


AKP Suroso ,kapolsek Ngrayun saat dikonfirmasi menjelaskan kronologis peristiwa tersebut dimana jupiter berjalan dari Bungkal ke arah Ngrayun. Korban yang sehari hari bekerja sebagai petani , baru saja panen padi diwilayah Bungkal sehingga motor yang dikendarai membawa hasil panen . Sesampai di TKP,  motor yang dikendarainya hendak mendahului panter yang berjalan dari arah sama .

Ketika berada ditanjakan yupiter menikung ke kiri tepatnya didepan mobil izuzu panter sehingga akhirnya tertumbur. Korban terpental hingga keluar as  jalan sebelah kanan dan membentur tebing pengaman jalan. Setelah dilakukan pertolongan warga sekitar, ternyata sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Kasusnya saat ini ditangani satlantas Polres dimana kendaraan yang terlibat ,ikut diamankan.